Mukhtarudin Kucurkan Dana Aspirasi Rp 50 juta Bantu TPQ Nurul Qolbi Kelurahan Baru

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Anggota DPR RI, Mukhtarudin memberikan bantuan pembangunan/rehab TPQ Nurul Qolbi di Jalan Antasari Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (21/9/2022).

Bantuan senilai Rp 50 juta itu diberikan secara simbolis melalui tenaga ahlinya M UJang Eboet Sabaruddin.

banner 336x280

Kehadiran Mukhtarudin di DPR RI, memberikan dampak yang positif dan manfaat yang sangat luar biasa dirasakan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kotawaringin Barat.

Pasalnya, menurut M Ujang Eboet Sabaruddin, melalui kegigihannya memperjuangkan aspirasi masyarakat, banyak bantuan yang mengalir, dan kali ini giliran TPQ Nurul Qolbi, mendapatkan bantuan aspirasi senilai Rp 50 juta, dan bantuan ini diserahkan pada hari Rabu (20/9), lalu, ucapnya.

Mukhtarudin benar-benar memanfaatkan dirinya untuk benar-benar bisa membantu masyarakat, kata tenaga ahli Mukhtarudin, ini.

Lanjut Ujang Eboet, ketua panitia, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Mukhtarudin, yang terus memberikan perhatian.

Dia mengatakan, permohonan pengurus TPQ Nurul Qolbi langsung direspon cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Komisi Vll ini dari Fraksi Partai Golkar.

“Alhamdulillah berkat aspirasi Mukhtarudin, bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp 50 juta. Tentunya bantuan ini akan dimaksimalkan untuk pembangunan/rehab Masjid,” ujar M Ujang Eboet Sabaruddin.

Lanjutnya, ini merupakan aspirasi dari masyarakat, baik pengurus rumah ibadah maupun lainnya yang harus ditanggulangi bersama.

“Kita berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kotawaringin Barat khususnya”, pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *