Mengamuk dan Mengancam Warga dengan Sajam, Pria Depresi Diamankan Polisi

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Seorang pria pengidap gangguan jiwa di desa Sagu Sukamulya Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat, mengamuk. Ia mengancam setiap orang yang didekatnya sambil membawa senjata tajam pisau.

Tindakan pria lajang yang diduga depresi itu tak ayal meresahkan warga.
Warga tak ada yang berani mendekat karena takut menjadi sasaran penyerangan pelaku.

banner 336x280

Bahkan, sejumlah warga yang datang pun tak mau mengambil risiko. Pelaku malah sempat merusak rumah keluarganya dan juga melakukan kekerasan terhadap keluarganya.

Seorang pengidap gangguan jiwa yang mengamuk dan meresahkan warga akhirnya di amankan oleh piket Reskrim Polsek Kolam bersama Babinsa dan warga masyarakat, pada Sabtu (26/02/2022).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno, saat dikonfirmasi membenarkan, warga yang di duga mengalami depresi tersebut merupakan seorang pria warga masyarakat desa Sagu Sukamulya yang sehari-hari masih berstatus melajang, ucapnya.

Lanjut Kapolsek AKP Joni Risatno, pria tersebut beberapa hari belakangan sangat meresahkan warga karena menggangu warga dengan menggunakan senjata tajam dan melakukan pengurusakan rumah keluarganya.

Bukan cuma pengerusakan rumah keluarganya pelaku juga melakukan kekerasan terhadap anggota keluarganya sendiri, ucap Kapolsek Kotawaringin Lama AKP Joni Risatno.

Pada saat melakukan pengamanan petugas piket Reskrim Polsek Kolam bersama dengan anggota babinsa dan di bantu oleh beberapa orang warga masyarakat.

Setelah pria tersebut di amankan kemudian di berikan suntikan penenang dari petugas puskesmas Kotawaringin lama sehingga pria depresi tersebut kemudian bisa di kendalikan dan selanjutnya pihak keluarga akan mengawasi pria tersebut selama observasi dari petugas kesehatan, pungkasnya. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *