Mayat Wanita Cantik Gegerkan Kota Sampit

banner 468x60

Sampit, KNews – Sosok mayat berjenis kelamin wanita cantik gegerkan warga Kota Sampit, tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 05.30 wib.

Berdasarkan kartu identitas milik korban, diketahui bernama Nur Fitri (24) kelahiran Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan yang berdomisili di Jalan Iskandar 18, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

banner 336x280

Menurut hasil visum, korban mengalami trauma benda tumpul dibagian kepala belakang sehingga mengeluarkan darah di bagian hidung dan kaki korban juga terdapat luka lecet.

Kendati demikian, belum diketahui pasti kasus apa yang membuat korban terkapar di semak-semak pinggir jalan.

Menurut Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Kastro mengatakan, korban meninggal bukan karena diperkosa ataupun perampokkan, sebab dari badan korban tidak temukan bekas-bekas tindak asusila dan barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

“Cincin emas, kalung emas dan segala macam perhiasannya masih melekat ditubuh korban, dompet dan juga hp pun masih ada, ini tidak mungkin korban perampokan,” beber Kastro.

Hingga diturunkannya berita ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan yang menggunakan celana jeans panjang, berbaju kaos kerah warna hijau dan berjaket tersebut. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *