Bupati Kobar Resmi Buka Gala Desa

banner 468x60

Kotawaringin KNews – Dihadiri beberapa pejabat pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), Bupati Hj, Nurhidayah resmi membuka Gala Desa Arahan Menpora tahun 2017, di Lapangan Sampuraga Lama, Sabtu (14/10/2017).

Diikuti 48 Desa, beberapa kepala sesa serta camat antusias dengan Di Gelarnya Galadesa yang menyangkup beberapa cabang olahraga itu diantaranya, sepak bola, volly, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja dan atletik.

banner 336x280

Bupati Kobar, Hj Nurhidayah mengatakan dalam sambutannya, program Gala Desa perlu mendapat dukungan demi menciptakan kebersamaan, kedisiplinan, menjunjung tinggi sportivitas dan sehat jasmani rohani.

“Semoga tahun depan Program Gala Desa ini bisa diikuti semua desa yang ada di Kobar. kalau sekarang cuma 48 desa berharap tahun depan lebih dan disarankan setiap desa bisa berpartisipasi.

Lewat Gala Desa, lanjutnya, bakat-bakat atlet Kobar yang ada bisa berkembang secara profesional. Sesuai dengan slogannya 3 M yakni murah, meriah dan Masal. Galadesa yang tersusun rapi lewat Dispora bisa mengangkat prestasi dan melahirkan atlet nasional yang bisa mengangkat nama daerah

“Ayo olahraga sehatkan jasmani dan rohani. Galadesa ini perlu dukungan kita bersama,” ajak orang nomor satu di bumi Marunting Batu Aji ini. (Yusro/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *