KONI Lamandau Siap Gelar Musorkab

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Komite Olahraga Nasional Indonesia Lamandau siap menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). Rencananya, acara yang digelar di Aula Bappeda Lamandau itu berlangsung, Rabu (30/1/2019).

banner 336x280

Menurut Sekretaris Panitia Musorkab Koni Lamandau, Gusman, setiap periode kepengurusan di Koni berjangka 4 tahun sekali. Seharusnya, kata dia, Musorkab Koni Lamandau ini digelar pada Oktober 2018 lalu. Pasalnya, masa jabatan kepengurusan sebelumnya berakhir pada Bulan Oktober 2018 tersebut. Namun, pelaksanaan Musorkab Koni Lamandau ini mundur, diperpanjang satu kali. Perpanjangan waktu penyelenggaraan karena untuk mematangkan persiapan acara Musorkab Koni Lamandau ini. “Mundur satu kali, untuk mempersiapkan. Sekarang, ketua dijabat oleh pejabat sementara.”

Dia melanjutkan, acara tersebut bakal dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Koni Provinsi Kalimantan Tengah, Nurani M. Selain anggota, acara itu pun rencananya dihadiri Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana. “Ya mudah-mudahan bisa hadir pak Bupati.”

Gusman menyampaikan, salah satu agenda dalam acara tersebut yakni pemilihan Ketua Koni Lamandau masa jabatan 2019-2023. “Pendaftaran calon ketua dibuka saat pelaksanaan. Infonya bakal dihadiri pak Bupati Lamandau.”

Berdasarkan data, cabang olahraga yang terdaftar dibawah Koni Lamandau sebanyak 22. “Data cabor yang terdaftar 22. Yang aktif belum tahu, nanti kita minta surat mandat dan SK-nya.”

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *