oleh

Kompak, TNI dan Polsek Kahayan Kuala Sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Polsek Kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigadir Ardi Gunawan memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Binaannya dengan menggunakan spanduk di Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (10/10/2020) pukul 10.30 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengajak seluruh warga kecamatan Kahayan kuala untuk saling menjaga wilayahnya dari bahaya kabut asap dan tentunya tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk pada masyarakat yang lain

Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman terkait undang-undang membakar hutan dan lahan saya berharap masyarakat tidak lagi berfikir untuk membakar hutan dan lahan untuk membuka lahan dalam berkebun maupun bertani.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat sosialisasi karhutla serta mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed