oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hulu Permai Awasi Penyaluran Bantuan Sosial Tahap II Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hulu Permai ( Desa Pantauan) Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Nicholas Ewaldo melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tahap II Paket Sembako Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Kantor Desa Bahaur Hulu Permai kecamatan Kahayan kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (10/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menuturkan, kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bansos oleh Bhabinkamtibmas ini guna memantau langsung, mengawasi dan menegakkan hukum bila ada indikasi adanya penyimpangan.

Hadirnya, Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan, diharapkan dapat memberikan kelancaran dan ketertiban saat pembagian bantuan tersebut. sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi pemerima terutama di tengan pandemi ini

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa sebelumnya warga binaannya yang berhak menerima bantuan ini telah di data oleh Pemerintah Desa setempat. Hari ini penyaluran Bantuan Sosial Tahap II Paket Sembako Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, diberikan kepada kepada masyarakat sebanyak 118 orang.
Adapun barang yang di salurkan berupa, 1 pcs Beras Medium 10 Kg, 2 pcs Minyak Minyak Goreng M&M (1liter), 4 Kaleng SKM OMELA (370 gr) dan 4 Kaleng Sarden ABC (155 gr).

“Kami berharap kepada warga dapat memberikan informasi jika ada oknum yang melakukan Pungli atau bentuk pelanggaran lain di masyarakat,” imbaunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed