oleh

Personel Polsek Jabiren Raya Imbau Warga Untuk Selalu Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2020

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Untuk memelihara Kamtibmas perlu adanya kerja sama antara Polri dengan masyarakat, maka untuk itu Polri harus terus membangun kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas seperti yang di lakukan oleh Bripka Riduan Dan kedua rekannya Brigadir M. Mursalin dan Briptu Fery Masyadi.

Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh-tokoh antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda di Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (10/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kpolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam pesan Kamtibmas Anggota mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing,serta menghimbau jelang Pilkada 2020 agar menggunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya serta tetap menjaga situasi tetap aman kondusif.

Selaku Tokoh Masyarakat Bpk Yanto mengucapkan terima kasih kepada Polri terutama Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, dan bersama sama dengan Masyarakat

“Kami siap membantu untuk menjaga kerukunan,dan menjaga situasi tetap aman kondusif di lingkungan kami jelang Pilkada 2020,” jelasnya (Lynx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed