Menu

Kodim 1014 Pangkalan Bun Laksanakan Test Urine Kepada 100 Anggota

Kotawaringin News, Pangkalan Bun– Untuk Mewujudkan lingkungan bebas dari Narkoba, Kodim 1014 Pangkalan Bun, kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), melaksanakan kegiatan test urine kepada para anggota Kodim 1014/pbn, Kamis 17 September 2020.

Dandim 1014/PBN Letkol Arh Drajad Tri Putro mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba terhadap anggota Kodim 1014/PBN.

“Pada pagi ini, di ambil Sempel sebanyak 100 orang prajurit kodim 1014/PBN, termasuk saya sendiri, jadi kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat, dalam arti kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa kodim 1014/PBN ini bersih dari narkoba,” jelas Letkol Arh Drajad Tri Putro.

Karena apabila Kodim 1014/PBN bersih dari narkoba, pihak nya dapat memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tidak menyalahgunakan Narkoba.

“Karena apapun ceritanya, apapun judul nya, penyalahgunaan narkoba tidak ada baiknya buat kita, dan penggunaan narkoba dapat mengakibatkan keburukan bagi kita dan juga bagi masyarakat,” pungkasnya.

Letkol Arh Drajad Tri Putro juga menambahkan, bahwa apabila dari anggota nya ada yang menyalahgunakan Narkoba, maka akan diberikan hukum dengan prosedur hukuman yang berlaku.

Oleh karena itu, Letkol Arh Drajad Tri Putro mengimbau kepada masyarakat, untuk menjauhi narkoba, jangan menyalahgunakan narkoba, karena narkoba dapat merusak diri kita, keluarga kita, dan masyarakat. (Risa/Adi)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook