Kapolsek Dusel Pimpin Pelepasan Police Line di TKP Kebakaran Komplek Plaza Beringin

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – Kapolsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng Iotu Suranto, S.H. saat memimpin personelnya melepas garis polisi (police line) di TKP kebakaran di komplek kios pasar blauran area Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng. Jumat (11/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Terlihat saat personel melaksanakan pelepasan Police Line di Pasar Blauran Plaza Beringin dan disaksikan oleh Ketua Himpunan Pedagang Pasar beserta warga sekitar.

banner 336x280

Kapolres Barsek AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. menjelaskan, sebelumnya kebakaran bangunan kios pada hari Minggu (12/4/2020) pukul 03.00 WIB silam yang berada di area Plaza Beringin tersebut mengakibatkan dua puluh empat kios habis terbakar.

“Maka dengan itu demi kepentingan umum yang berada di komplek plaza dilakukan pelepasan garis polisi dan alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, masyarakat menyambut dengan baik kedatangan personel serta semuanta dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Rls/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *