Kapolres Kotim Ajak Masyarakat ‘Angkat Senjata Perangi’ Narkoba

banner 468x60
Kotawaringin News, Sampit – Maraknya peredaran narkotika maupun obat-obatan terlarang di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat masyarakat setempat semakin resah. Hampir setiap pekan Polres Kotim menangkap para pelaku pengedar narkoba.
Karenanya, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakkin (Senin, 14 September 2020) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama angkat senjata dalam memerangi peredaran narkoba di salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah ini.
Penyalahgunaan narkotika telah merambat hampir seluruh lapisan masyarakat, baik dari segi umur, pendidikan, profesi maupun level jabatan. Bahkan peredaran narkoba telah merata di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di kabupaten bermotto Bumi Habaring Hurung ini.
Selain dapat merusak penggunanya, narkoba dapat memicu tindak pidana kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan. Sebab itulah narkoba harus diberantas hingga ke akarnya.
Polisi dengan pangkat dua melati emas ini mengatakan, dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, aparat kepolisian memerlukan dukungan dan perhatian sepenuhnya dari semua lembaga pemerintah dan juga seluruh elemen masyarakat.
“Pemberantasan narkoba bukan hanya tugas polisi. Akan tetapi juga merupakan tugas pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat. Mari sama-sama kita berantas habis Narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Kotim,” tutur Kapolres Kotim. (SHB/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *