Kantor KPU Kabupaten Pulang Pisau Dipastikan Aman Selama Tahapan Pilkada 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Pulang Pisau adalah dengan melakukan pengamanan kantor KPU Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H, melalui Pawas pengamanan di kantor KPU AKP. Bambang Issukadhi menyampaikan, sebanyak 15 personil Polres Pulang Pisau dikerahkan dalam pengamanan di kantor KPU Kabupaten Pulang Pisau selama tahapan Pilkada tahun 2020.

banner 336x280

“Pengamanan disini dimulai sejak tanggal 03 Setember 2020 untuk mengamankan kantor KPU Pulang Pisau menjelang Pilkada 2020, bukan hanya melakukan pengamanan namun juga melakukan pengecekan Logistik dan Patroli di Sekitar Kantor KPU setiap saat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” tutur Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, Polres Pulang Pisau juga sudah menyiapkan personel yang di standbykan apabila sewaktu-waktu diperlukan. Termasuk dari Polda Kalimantan Tengah apabila diperlukan, sehingga dipastikan situasi aman. (DtT/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *