Kabag Ops Polres Katingan Turun Langsung ke Lokasi Banjir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Katingan – Guna mengetahui langsung dampak dari bencana banjir akibat luapan DAS Katingan di wilayah Kabupaten Katingan, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Katingan, Polda Kalteng terjun langsung ke lokasi terdampak banjir, Rabu (9/9/2020) siang.

Dilokasi luapan air sungai di Desa Tewang Manyangen dan Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan Kabag Ops AKP M. Tommy Palayukan, S.H. S.I.K., M.H., didampingi Anggota Polsek TWS Garing dan Pulau Malan serta personel Bagops membantu menaikkan kendaraan warga ke mobil bak terbuka untuk melintasi jalan yang tergenang akibat banjir.

banner 336x280

“Kami hadir guna cek langsung TKP musibah banjir, guna antisipasi adanya luapan air susulan,” kata Kabagops disela kegiatannya.

Selain melakukan pemeriksaan lokasi banjir, dirinya juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Hasil pengecekan banjir telah menggenangi sejumlah rumah, jalan dan ada juga persawahan yang ada di Kecamatan Pulau Malan.

“Saat ini banjir masih bertahan, kami akan terus memantau kondisi dilapangan dan membantu warga terdampak banjir,” pungkasnya. (di/BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *