oleh

Jalin Kemitraan, Satbinmas Polres Seruyan Gandeng Satpol PP Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik merupakan hal penting yang harus dimiliki, khususnya diantara instansi yang memiliki tujuan yang sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Terkait itu, Satbinmas Polres Seruyan jaran Polda Kalteng melaksanakan sambang dan silahturahmi dalam menjaga kemitraan antara Polri dan Satpol PP yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Runjab Bupati Seruyan Kuala Pembuang Kabupaten Seuyan Provinsi Kalteng, Rabu (4/11/2020) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana didampingi anggotanya Bripka Abdullah dan Bripka Bayu Adi Wibowo.
Kasat Binmas menyampaikan tujuan sambang ini untuk mempererat hubungan antar instansi, karena kemitraan merupakan hal yang paling dikedepankan oleh Satbinmas.

Tambahnya, dengan kemitraan semua koordinasi terkait kinerja yang melibatkan instansi tersebut akan mudah untuk dijalankan, karena dalam mendukung kegiatan Kepolisian tidak terlepas pentingnya sinergitas dengan instansi lainnya.

“Kami menghimbau kepada petugas Satpol PP di Pos Jaga Rujab, agar dapat selalu bersinergi menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas serta bila ada sesuatu hal yang mencurigakan hendaknya segera untuk berkordinasi dengan polri agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama,” ujarnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (4121f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed