oleh

Bhabinkamtibmas Palangka Sosialisasikan Prokes Sembari Bagikan Masker

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebagai adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus corona.

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aipda Supriyanto yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (04/11/2020) siang.

Sembari membagikan masker, Aipda Supriyanto yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya bersama Anggota TNI dan Satpol PP mangajak warga di sekitaran Jalan Mendawai dan Pasar Kahayan untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Supri mengingatkan warga agar jangan pernah meremehkan protokol Kesehatan, karena pandemi covid-19 masih berlangsung hingga saat ini dan telah banyak yang menjadi korban.

“Disiplin menerapkan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak adalah upaya sederhana yang dapat kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (bib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed