oleh

Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan Sosialisasikan Prokes dan Pilkada Damai

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Agus Santoso terus melakukan patroli Kamtibmas dan sosialisasi protokol Kesehatan (Prokes) untuk menekan angka penyebaran virus corona, Rabu (04/11/2020) sore.

Bersama dengan Anggota Babinsa, Anggota Bhabinkamtibmas yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya tersebut menyambangi dan berdialog dengan warga sekaligus mengajak untuk disiplin menerapkan Prokes dan 3M.

Agus menjelaskan, dengan menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai adaptasi kebiasaan baru, berarti warga telah berperan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya terutama Kelurahan Tumbang Rungan.

Selain itu Agus juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman dan damai dengan menolak segala bentuk kampanye hitam, politik uang serta tidak mudah terhasut oleh informasi hoax.

“Bijak dalam menerima setiap informasi terutama yang berasal dari media sosial, jangan lupa untuk saring sebelum sharing agar kita tidak ikut menyebarkan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan validitasnya,” tandasnya. (bib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed