oleh

Inovasi Batako Plastik Mendapatkan Apresiasi Dari Kemenpan RB

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mendapatkan Apresiasi dari Kementerian Pandayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), yaitu inovasi Batik (batako plastik) yang dinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kobar.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh tim panel independen Kompetisi Inovasi Pelayanana Publik (KIPP) yang dipimpin oleh JB. Kristiadi ketika dilaksanakan presentasi dan wawancara inovasi oleh Bupati Kobar Nurhidayah, melalui video conference beberapa waktu lalu.

Syamsul merupakan direktur Bank sampah dan juga sekaligus menjadi pembuat dari batik atau batako plastik tersebut mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur Batako plastik yang ia buat ini mendapatkan apresiasi dari Kemenpan RB.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah serta ucapan terimakasih kepada Kemenpan RB yang telah memberikan apresiasi ini, sehingga ini dapat menjadi pemicu semangat untuk Bank sampah. Bagaimana kedepannya untuk maju berkembang,” ucapnya, Sabtu 31 Juli 2021.

Syamsul menambahkan dirinya berharap kedepannya dapat bersinergi kembali, dengan dinas terkait salah satunya dinas perkim agar nantinya dapat memberikan nilai kemanfaatan yang lebih besar.

Meski saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tidak membuat dirinya patah semangat, namun dengan selalu mengikuti peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, ia mengajak masyarakat untuk selalu taat kepada Protokol kesehatan.

“Jadi dengan keadaan saat ini kami benar benar mematuhi protokol kesehatan, gunanya agar kita selalu sehat dan tidak ada kendala dalam menjalani pekerjaan, oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk selalu taat pada protokol kesehatan, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” Pungkas Syamsul. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed