Ini Permintaan Bupati Baru kepada Masyarakat Lamandau

banner 468x60

Bayu Harisma 

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mengawal setiap program pembangunan yang dilaksanakan selama masa pemerintahannya.

banner 336x280

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Akbar Miftahul Huda, se-Kecamatan Sematu Jaya, di desa Bina Bhakti, Minggu (30/9/2018).

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami (Hendra-Riko) untuk memimpin kabupaten Lamandau,” ungkapnya.

Demi terlaksananya pembangunan yang lebih baik, lanjut dia, jangan sungkan untuk mengoreksi program-program yang kami laksanakan selama masa pemerintahan kami berdua.

“Kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari bapak ibu sekalian. Karena bila tidak ada yang mengoreksi, tidak mustahil kami terlepas dari rel yang seharusnya,” bebernya.

Jadi, imbuh dia, Kami sangat mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat terus mengawal semua program yang kami lakukan, agar kami bisa terus berupaya mewujudkan pembangunan yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menyinggung sedikit perihal pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang. Dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan diantara sesama.

“Tahun depan kita memasuki tahun politik, yakni Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Berbeda pandangan dan pilihan jangan menjadi perselisihan. Karena hal itu merupakan satu kewajaran di dalam demokrasi,” ujarnya.

Artinya, lebih jauh dikatakan dia, boleh berbeda pilihan, tetapi jangan sampai berkelahi dengan tetangga sendiri. “Karena siapapun yang menjadi pilihan, itu adalah hak pribadi kita masing-masing,” tukasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *