Pemkab Seruyan Siap Dukung Program TMMD

banner 468x60

Aldi Setiawan

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Iswanti menyatakan dukungan serta apresiasinya terhadap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober mendatang.

banner 336x280

“Intinya kita dari pihak Pemda mendukung program tersebut, segalanya telah kita persiapkan dan semoga semua berjalan dengan baik,” katanya di Kuala Pembuang seusai Rapat Koordinasi bersama dengan Dandim 1015/Sampit terkait program tersebut di Kuala Pembuang, Senin (1/10).

Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan sendiri sudah menyiapkan dana sebesar 1 Miliar yang bersumber dari APBD.

“Kita juga dapat bantuan dari pihak Provinsi Kalimantan Tengah khusus untuk program TMMD ini yaitu sebesar 150 juta,” katanya.

Ia menjelaskan, segala sesuatu untuk kelancaran program ini juga sedang dipersiapkan dan kedepannya seluruh SKPD akan terlibat dalam program ini.

“Saya harapkan partisipasi sepenuhnya oleh semua dinas terkait untuk mensukseskan program ini dan mulai dari sekarang persiapkan semua keperluannya,” ujarnya.

Ia mengharapkan, agar program ini bisa berjalan sesuai harapan dan partisipasi masyarakat juga diperlukan untuk kesuksesan kegiatan ini.

“Karena anggaran yang kita kucurkan juga besar, harapannya program ini bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *