Himbau Protokol Kesehatan Covid-19 dan Tangkal Berita Hoax, Unit Binmas Polsek Selat laksanakan Blusukan dan Sambangi Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Sat Binmas Polsek Selat jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan sambang terhadap masyarakat yang beraktifitas. Rabu (14/10/2020) Pagi.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh kanit Binmas Polsek Selat Iptu Nelson Hutapea bersama Ipda Rustam Aji ini menyambangi sekolah TK “Islam Azza” dengan sasaran ustad yang mengajar di sekolah tersebut untuk menyampaikan tentang pencegahan Covid-19 di tengah pandemi ini.

banner 336x280

Tidak lupa Unit Binmas Polsek Selat ini menyambangi pasar blok R untuk menyampaikan tentang Protokol kesehatan serta hoax yang beredar mengenai UU Omnibus Law Ciptaker untuk tidak tidak terprovokasi dengan berita palsu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan kita terhadap Covid-19 maupun berita Hoax yang banyak beredar sekarang ini,” tambah Kanit Binmas.

Tidak lupa Iptu Nelson juga memasang spanduk mengenai Pilkada damai tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.(TB40)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *