Ciptakan Rasa Nyaman Saat Ibadah, Sabhara Polres Kapuas Semprot Disinfektan Di Rumah Ibadah

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Pastikan rasa nyaman saat masyarakat hendak beribadah, Sat Sabhara Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah. Rabu (14/10/2020) pagi.

Tujuan di laksankannya giat ini yaitu untuk mencegah penyeberan virus corona di tempat- tempat yg sering di pergunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti halnya rumah ibadah.

banner 336x280

Anggota Sabhara menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid At-Taubah Jl. Pemuda Komp. Saka Purun dan Gereja Kahanjak Jl. Pemuda Komp. Saka Purun Penyemprotan di laksanakan meliputi wilayah areal masjid dan gereja, Kamar mandi dan pagar akses keluar masuk masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K. M.Si. saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan penyemprotan selain dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, juga untuk menjalankan perintah pimpinan Polri melalui Kapolda Kalteng untuk terus gencar laksanakan kegiatan pencegahan covid-19.

“Maka dari itu kami Polres Kapuas juga memohon kepada masyarakat untuk sadar akan anjuran prtokol kesehatan walaupun saat ini kita sudah mulai beraktifitas seperti biasa,” Tambah Kasat Sabhara AKP Puji Widodo.

Selama giat penyemprotan disinfektan personil Sabhara juga turut memberikan imbauan untuk mengingatkan masyarakat menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak. (Or)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *