oleh

Hantu Terekam CCTV di Rumah Kabid Damkar Kobar, ini Penampakannya

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Dwi Agus Suhartono Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotawaringin Barat mengaku CCTV rumahnya telah menangkap sosok hantu berkelebat di sekitar rumahnya di Perumahan Al Bilquis No 2 RT 4 Desa Pasir Panjang, pada Jumat (26/3), pukul 05.06 WIB.

Klip itu menunjukkan garis yang bergoyang-goyang di sekitar rumah dan tampak mondar mandir. Bayangan putih yang diyakini sebagai hantu itu berjalan mondar mandir persis di depan rumah saya, kata Dwi Agus Suhartono kepada media ini.

Saat itu saya melihat CCTV serasa tidak percaya, kok ada bayangan putih mondar mandir, saat itu spontanitas saya berteriak ” Angel-angel ” bayangan opo iki kok bingung karepe dewe (bayangan apa kok bingung sendiri), ucap Dwi Agus Suhartono dengan logat Jawanya yang lucu.

Biasanya saya itu orangnya susah percaya sama gituan. Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan besar bagi saya apakah ini editan. Dapatkan hantu di foto? Atau bisakah hantu tertangkap kamera?

Saya langsung tanyakan istri, kata istri saya mana mungkin saya edit bayangan hantu, nah baru ini saya percaya, terus terang saya minum kopi sampai habis tiga gelas, saking bingungnya, ucap Dwi Agus Suhartono sambil tersenyum.

Kita tahu bahwa dengan mengetik keyword ‘penampakan hantu’ di Google, maka ribuan bahkan jutaan foto serta video hantu tertangkap kamera tercecer di sana. Namun apakah itu benar-benar nyata? Asli? Ataukah sebuah hasil editan?

Ternyata di CCTV saya asli lho, no edit mas, ternyata ada hantu kepingin masuk TV, imbuh Dwi Agus Suhartono dengan gaya khasnya. Pria Humoris ini lantas bergegas kembali bertugas. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed