oleh

Hadiri Serah Terima Jabatan Kades di Wilayahnya, Babinsa Semantun Sampaikan ini

Kotawaringin News, Sukamara – Sebagai Aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab di wilayah binaannya, Babinsa Semantun Kopda Deny Kristianto, Koramil 1014 – 07/Balai Riam menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Semantun di Kantor Desa Semantun Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara, Kamis (2/9/2021).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Camat Permata Kecubung, seluruh perangkat Desa Semantun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, BPD, LPM, Babinsa, dan juga Bhabinkamtibmas.

Dalam acara tersebut juga Kopda Deny Kristianto selaku Babinsa Desa Semantun diberi waktu untuk menyampaikan beberapa pesan dan kesan selama menjadi Babinsa di Desa Semantun.

“Selama saya bertugas sebagai Babinsa di Desa Semantun ini, Alhamdulilah kerjasama dengan aparatur pemerintah Desa berjalan dengan baik, baik itu di dalam hubungan pekerjaan maupun hubungan diluar pekerjaan. Dan saya berharap ini bisa kita lanjutkan dengan kepemimpinan Kades yang baru guna terciptanya Desa Swmantun yang aman yang sesuai dengan visi dan misi Kades terpilih” cetus Kopda Deny.

Kemudian tak lupa Ia juga menyampaikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya, mengingat kasus positif Covid-19 secara umum di wilayah Kabupaten Suakamara masih ada dihimbau juga kepada masyarakatnya untuk tetap mematuhi Prokes demi menekan angka penyebaran Covid-19,” harapannya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed