oleh

Fun Bike PDAM Tirtra Arut, Pj Bupati Kobar Ajak Masyarakat Berolahraga di Akhir Pekan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Ratusan warga ambil bagian dalam acara fun bike yang digelar PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Minggu 22 Januari 2023, pagi. Kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan HUT PDAM dan Lounching AMDK Banyu KINUM PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun sekaligus sosialisasi Banyu KINUM, air minum dalam kemasan yang sehat dan layak dikonsumsi.

Ratusan Peserta tersebut dilepas oleh Pj Bupati Kobar Anang Dirjo yang diwakili oleh Plt Sekda Kobar Juni Gultom, dengan strat dan finish di halaman kantor Perumdam Tirta Arut.

Plt Sekda Kobar Juni Gultom menyampaikan, bahwa Pj Bupati Kobar Anang Dirjo berhalangan hadir, namun pihaknya menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat Kobar untuk terus gemar berolahraga.

“Melalui kegiatan Fun Bike ini, kita harapkan dapat memicu semangat masyarakat Kobar untuk berolahraga rutin. Dan semua lapisan masyarakat Kobar senantiasa diajak untuk menggelorakan semangat olahraga setiap akhir pekan,” ujar Juni Gultom.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan, seperti senam bersama, jalan santai, tari gembira dan olahraga lainnya, termasuk olahraga bersepeda, masyarakat gemar bersepeda sendiri ada 21 komunitas sepeda, dan rata – rata anggotanya 20 – 50 orang.

“Hal tersebut merupakan indikasi bahwa masyarakat selalu semangat untuk berolahraga, dan di setiap kesempatan mereka selalu ada forum silaturahim gowes bersama setiap akhir pekan,” tuturnya.

Maka pada kesempatan ini, ia memberikan apresiasi sebesar- besarnya kepada Perumdam Tirta Arut, dalam mendukung kemajuan olahraga di Kobar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada insan olahraga yang selalu meningkatkan prestasi untuk menciptakan Kobar gemar berolahraga khsusunya gowes seperti saat ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Perumdam Tirta Arut Kobar Sapriansyah menyampaikan bahwa, kegiatan Fun Bike adalah rangkaian launching AMD Banyu Kinum.

“Kita berolahraga ini tujuannya untuk sehat, dan produk Banyu Kinum ini juga adalah air minum yang sudah dijamin kesehatannya, sehingga kegiatan ini sekaligus edukasi bahwa olahraga itu penting dan mengkonsumsi air bersih itu juga penting,” tuturnya.

Sapriansyah berharap, dengan semakin digencarkannya promosi kepada lapisan masyarakat, produk Banyu Kinum ini bisa semakin dikenal masyarakat. Banyu Kinum bisa menjadi air minum pilihan masyarakat, karena ini juga untuk mendukung produk lokal daerah.

Dalam perjalanan nantinya, Sapriansyah mengharapkan saran dan masukan atau kritik yang membangun dari masyarakat, bagaimana terkait pelayanan dari Perumdam Tirta Arut baik pelayanan air bersih maupun AMDK Banyu Kinum.

“Kita mohon dukungannya, yakni melalui saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan Perumdam semakin maju kedepan. ungkapnya. Kegiatan Fun Bike ditutup dengan pembagian berbagai dorprzie, mulai dari Sepeda, barang elektronik dan beberapa hadiah lainnya”, pungkasnya. (Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed