Menu

Duet Banyu Langit bareng Nasha Akila, Duet Pertemuan dengan Septi KDI

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana turut menyumbangkan lagu dalam acara penutupan Lamandau Expo 2019. Acara yang ditutup secara resmi oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba pada Sabtu 2 November 2019 malam tesebut, berlangsung di Alun-alun kota Nanga Bulik yang diketahui menjadi pusat kegiatan selama sepekan terakhir itu.

Malam penutupan event tahunan Pemkab Lamandau ini berlangsung meriah, tidak hanya karena dihibur penampilan artis Septi KDI dan artis Monata Nasha Akila, namun juga ada penampilan Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, yang mengeluarkan suara emasnya didepan ribuan penonton duet bersama kedua bintang tamu itu.

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, pun menyanyikan dua buah lagu. Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba ini berduet dengan Nasha Akila menyanyikan lagu “Banyu Langit” karya Didi Kempot dilanjutkan lagu ciptaan H Rhoma Irama “Pertemuan” dengan Septi KDI yang memecah suasana malam itu.

Sontak, ribuan penonton yang sudah memadati Alun-Alun Kota Nanga Bulik itu sejak sore, bergoyang ria. Bibir-bibir mereka pun mengikuti alunan lirik lagu yang dinyanyikan.

Sementara itu, menurut H Hendra Lesmana, event Lamandau Expo 2019 terbilang sukses. Dia pun berjanji bakal mengagendakan Lamandau Expo 2020. Pasalnya, selain sebagai wadah mempromosikan produk unggulan daerah, kegiatan ini juga untuk mengukur kemampuan daya saing produk yang dihasilkan guna meningkatkan kualitas sehingga kedepan memiliki daya saing yang tinggi. “Sampai jumpa di Lamandau Expo 2020 mendatang.”

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook