Menu

Dua Warga Kalteng Positif Corona

Kotawaringin News, Area Borneo – Dua warga Kalimantan Tengah (Kalteng) dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kabar ini disampaikan langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabtan melalui media sosial pada Jumat (20/3/2020) seusai melaksanakan Salat Jumat di Pangkalan Bun.

“Saya juga menyampaikan kita sudah mendapat laporan dari dinas kesehatan provinsi, gugus tugas siaga darurat di Kalimantan Tengah. Sebentar lagi akan kami angkat menjadi tanggap darurat. Pada hari ini, jam ini, tadi sudah ada dua orang positif COVID-19 atau yang kita kenal corona virus,” ungkap Sugianto Sabran dalam video yang beredar luas itu.

Sementara itu, Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah telah mengumumkan bahwa hingga Jumat 20 Maret 2020 pukul 15.00 WIB, kedua orang yang positif corona kini di rawat di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Selain itu, data dari Gugus Tugas COVID-19 di Kalteng juga menyatakan bahwa saat ini sebanyak 29 orang diisolasi karena suspect corona. Sementara, 130 orang dalam pemantauan. (Rls/K1)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook