Menu

Cegah Tindak Kriminal, Unit Patroli Satsabhara Polres Barsel Patroli Toko Emas

Kotawaringin News, Polres Barsel – Mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, personel Satsabhara Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli di toko emas yang ada di sekitar Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng, Kamis (17/9/2020) siang.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kasatsabhara AKP Sudjianto mengatakan, personel melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area toko emas Plasa Beringin.

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan,” ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para penjual emas agar selalu berhati-hati terhadap barang jualanya dan orang-orang di sekitar yang mencurigakan.

“Dalam setiap patroli, personel selalu mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,” pungkasnya. (bow/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook