Bupati Kobar Hadiri Peringatan Harhubnas Tahun 2021

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah,
Menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Penyerahan Hadiah Lomba Video Kreatif.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas) Tahun 2021, yang di laksanakan di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kobar, Senin 20 September 2021.

banner 336x280

Dalam kegiatan ini Bupati Kobar Hj Nurhidayah di dampingi oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro, Wakil ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah Mengatakan, dirinya berharap di Harhubnas Tahun 2021 ini, Dinas Perhubungan kedepannya bisa terus memberikan pelayanan jasa transportasi yang terbaik buat Bangsa dan Negara.

“Semoga peringatan Harhubnas Tahun ini, dimaknai sebagai momentum pemersatu bagi insan perhubungan, bergerak bersama untuk terus memberikan pelayanan jasa transportasi terbaik bagi bangsa dan negara,” ucap Hj Nurhidayah.

Bupati Kobar juga menambahkan, dirinya mengajak masyarakat mari bersama sama, menyatukan tekad dsn bersinergi dalam memerangi Covid-19, dalam membangun dan memajukan transportasi Indonesia, terutama di Kobar dengan mewujudkan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *