oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing Ikuti Rapat Kerja Terbuka KPU dan PPS Se-Kecamatan Manuhing

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020, Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmasnya ikut menghadiri Rapat Kerja Terbuka KPU Kab. Gunung Mas bersama dengan PPS Se-Kecamatan Manuhing. Selasa (20/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua PPS beserta anggota, Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing yang mewakili Kapolsek Manuhing, dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, SE., mengungkapkan bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan dan pengawasan dalam pelaksanaan Pilkada bulan Desember nantinya.

Ia berharap setiap penitia yang sudah di bentuk agar melaksanakan tugas dan peran secara bersungguh-sungguh. “Semoga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Manuhing ini berjalan dengan lancar dan aman,” harap Kapolsek.

Di sisi lain, Kapolsek juga mengimbau agar di tengah wabah Covid-19 panitia ataupun tim pelaksana agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Polsek Manuhing akan ikut mengamankan dan mengawasi setiap kegiatan tahapan Pilkada di Kecamatan Manuhing hingga selesai nantinya.” tegas Kapolsek. (krh38)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed