Bhabinkamtibmas Desa Pilang Sambangi Warga Sekaligus Beri Imbauan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Sosialisasi pencehahan karhutla dan pilkada damai di Kecamatan Jabiren Raya dilaksanakan oleh personil Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilang Brigpol M. Mursalin melaksanakan sosialisasi ke masyarakat di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (08/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan bahwa anggota Polsek Jabiren Raya melaksanakan sosialisasi pencegahan karhutla dan pilkada damai di wilayah hukum Desa Pilang.

banner 336x280

”Sosialisasi kami sampaikan imbauan kepada masyarakat di sekitaran wilayah hukum Polsek Jabiren Raya, kami sampaikan kepada masyarakat akan bahaya membakar hutan dan lahan bagi lingkungan,” pungkasnya.

Tidak lupa petugas juga menyampaikan jangan mudah terprovokasi berita hoax, ujaran kebencian dan Isu sara menjelang Pilkada Prov. Kalteng Tahun 2020 oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang bisa memecah belah kerukunan warga.(SekJabirenRaya/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *