Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bersama Warga Galakan Jumsih di Lingkungan Pemukiman

banner 468x60

Kotawaringin News, Nasional – Polres Banjar Polda Jabar, berlokasi di Akses jembatan Baleraksa Perbatasan Banjar Kabupaten Ciamis. Dusun Jajawar Kulon Rt. 003/001 Desa Jajawar kec. Banjar Kota Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripa Gian Fajar bersama Satlinmas dan Warga masyarakat sekitar melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di sekitaran jalan lingkungan pemukiman warga. (29/1)

Hal tersebut dilakukan untuk memupuk kekompakan dan sinergitas Polri bersama Warga masyarakat.

banner 336x280

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Jajawar tersebut patut diapresiasi, bagaimana kedekatan Polri dengan Masyarakat dapat tercermin dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat, menampung permasalahan yang terjadi di lingkungan, serta mampu menjadi problem solver di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

Selain itu, Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terlebih Kota Banjar sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Seperti perintah langsung dari Ibu Kapolres Banjar, bahwa setiap personel Polres Banjar, setiap ada kesempatan berinteraksi dengan masyarakat untuk selalu sampaikan imbauan protokol kesehatan” kata Kapolsek Banjar. (Ir)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *