Gowes Amal “Jumat Berkah” Bersama Kodim 1014 Pangkalan Bun

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kodim 1014/Pbn kembali melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jumat yaitu Jumat berkah, berbeda dengan kegiatan minggu sebelumnya, kali ini kegiatan Jumat berkah dilaksanakan sambil berolahraga bersepeda atau gowes yang di pimpin langsung Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro beserta Ibu – Ibu Persit KCK Kodim 1014 /Pbn dan di ikuti oleh Personil jajaran Kodim 1014 /Pbn.

Berangkat dari garis start di lapangan Makodim 1014 /Pbn, rombongan bergerak menjelajahi rote yang telah ditentukan sekaligus monitoring wilayah binaan yang menjadi menjadi tanggung jawab Kodim 1014 /Pbn.

banner 336x280

Kegiatan yang di komandoi oleh Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro tersebut, singgah di tengah perjalanan dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada petugas kebersihan.

Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro, di sela istirahat nya mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Persit yaitu “Jumat berkah” yang merupakan suatu bentuk kepedulian Persit kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, di tempat yang sama Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, kegiatan olahraga bisa dilakukan di berbagai tempat dan bermacam cara salah satunya dengan bersepeda, hal ini sangat bermanfaat untuk kebugaran tubuh.

” Kegiatan ini rutin kita laksanakan, manfaat yang kita peroleh adalah dengan berolahraga dapat meningkatkan imun tubuh dan dengan kegiatan sosial kita dapat membantu kesulitan warga sekitar khususnya wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat yang sampai saat ini juga masih menghadapi Covid-19, Ucap Dandim. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *