oleh

Berturut-turut, Mina Irawati Dinobatkan Jadi Bunda PAUD Terbaik se- Kalteng

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Selama dua tahun berturut-turut Istri Wakil Bupati Kotawaringin Barat Mina Irawati Riansyah dinobatkan sebagai Bunda Paud terbaik se – Kalimantan Tengah.

Bersaing dengan 14 Kabupaten/Kota, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kotawaringin Barat (Kobar) kembali dinobatkan menjadi Bunda PAUD terbaik se-Kalimantan Tengah (Tengah) tahun 2021.

Penobatan tersebut diterima Mina Irawati dengan piala dan piagam penghargaan dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran, dalam agenda malam penganugerahan apresiasi bunda PAUD dan fashion show yang dilaksanakan di Dekranasda, Palangka Raya, pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Alhamdulillah kami telah meraih juara 1 apresiasi bunda PAUD terbaik se-Kalimantan Tengah untuk kedua kalinya pada tahun 2020 dan 2021,” kata Mina Irawati saat dikonfirmasi via WhatsApp, pada Jumat, (29/10/2021).

Istri Wakil Bupati Kobar ini menyatakan, selain berhasil menjadi terbaik sebagai Bunda PAUD se Kalteng, Kobar juga mendapatkan nominasi lainnya yang tak kalah mentereng, yakni juara 3 Bunda PAUD terbaik tingkat kecamatan yang disabet oleh Bunda PAUD Arut Selatan, Sri Wahyuni Ramlan.

“Kita juga memperoleh juara 3 bunda PAUD tingkat kecamatan,” terang Mina Irawati Riansyah.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kobar yang juga Anggota DPRD Kobar itu menerangkan, penghargaan yang diraih berkat kerja keras banyak pihak yang turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan dan pengembangan PAUD di Kobar.

“Ini berkat kerja keras tim pokja bunda PAUD Kotawaringin Barat dengan program-program unggulan untuk melaksanakan serta mensukseskan gerakan PAUD berkualitas di Kobar,” jelasnya.

Mina yang juga anggota Komisi A DPRD Kobar menambahkan, melalui program unggulan jelajah Bunda PAUD Kobar ke setiap desa dan kelurahan, diharapkan membawa perubahan terhadap pendidikan anak usia dini agar lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih atas dukungan semua mitra, semua unsur terkait dalam perannya mendukung program PAUD berkualitas,” pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed