Berdalih Bisa Mengobati, Seorang Pria Ngaku Dukun Lima Kali Setubuhi Korban

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mengamankan satu orang pelaku yang merupakan pelaku tindak pidana Pencabulan , pada Selasa (02/02).

Dukun Cabul orang menyebut berinsial SY (46) yang merupakan warga Ketapang Kalimantan Barat.

banner 336x280

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatreskrim Polres Kotawaringin Barat AKP Rendra Adithia Dhani menerangkan bahwa modus pelaku dalam melakukan perbuatan yang tak terpuji tersebut bermula saat Korban menghubungi pelaku melalui telepon untuk meminta diobatinya, ucapnya Rabu (4/2/2021).

Lanjut Kasatreskrim, yang mana korban tidak disebutkan namanya merasa telah diguna-guna oleh seseorang karena tidak kunjung mendapatkan jodoh, namun saat pelaku datang ke kosan korban untuk mengobati korban, pelaku melakukan ritual untuk melepaskan guna-guna yang ada ditubuh korban dengan cara menyetubuhi korban. Saat korban disetubuhi oleh pelaku, kata Rendra Aditia.

Lalu korban tidak bisa melawan ataupun berontak karena merasa tidak berdaya. Korban telah disetubuhi sebanyak 5 (lima) kali oleh pelaku. Disetiap Pelaku melakukan Pengobatan, pelaku pasti menyetubuhi korban dengan Alasan agar Guna-guna yang ada ditubuh korban keluar (hilang), Pelaku Juga mengatakan kepada korban, bahwa korban tidak bisa hamil karena yang menyetubuhi korban bukan pelaku, Pelaku hanya sebagai Perantara.

Akibat kejadian tersebut korban merasa trauma dan ketakutan.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim mengatakan dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah baju kaos lengan Panjang warna merah, 1 (satu) buah celana jeans, dan 1 (satu) buah kain Panjang warna kuning, imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka tersebut dijerat dengan “Pencabulan” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUH Pidana dengan hukuman penjara selama-lamanya Sembilan tahun. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *