oleh

Berbagi Kasih Saat Pandemi Covid-19, Lanud Iskandar Bagikan Paket Sembako kepada Pasukan Kebersihan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19, Lanud Iskandar Pangkalan Bun Kotawaringin Barat membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di sekitar wilayah Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Bertempat di jogging track Lanud Iskandar, tampak petugas kebersihan yang datang untuk mengambil sembako diimbau tetap memakai masker dan wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, serta tetap menjaga jarak aman. Sabtu (27/2/2021).

Danlanud Letkol Nav Rudi Kurniawan mengatakan bahwa saat ini kita sedang berhadapan langsung dengan virus Corona yang Penyebarannya sangat cepat dan sudah menjadi pandemi di seluruh belahan dunia yang berdampak kurang baik pada semua lini termasuk dalam hal ekonomi.

“Menyadari akan kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat di tengah pandemi Covid 19 saat ini, kami dari keluarga besar Lanud Iskandar merasa terpanggil untuk membantu sesama, dengan membagikan bingkisan sembako kepada bapak-ibu sekalian, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama”.

Lanjutnya lagi, semoga paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid 19, yang mana disaat seperti ini kita perlu untuk membangun kepedulian sosial diantara kita, kata Letkol Nav Rudi Kurniawan.

“Mari kita bersama-sama berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap mematuhi himbauan-himbauan pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Jika himbauan ini dijalankan maka kita semua akan terhindar dari penyebaran wabah Covid 19. Pada pembagian paket sembako ini akan kita bagikan dalam beberapa tahap, agar tidak terjadi antrian dan penumpukan massa,” pungkas Danlanud Letkol Nav Rudi Kurniawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed