Babinsa Kadipi Atas Hadiri Penilaian Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebagai aparat kewilayahan yang dituntut selalu aktif di Desa Binaannya, Babinsa Kadipi atas Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng Sertu Barokah Ilyas menghadiri Penilaian Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat, bertempat di Aula Kantor Desa Kadipi Atas Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (31/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kotawaringin Barat, Tim Penilai dari Kabupaten, Tim Penilai dari Kecamatan, Camat Pangkalan Lada, Kades Kadipi Atas, serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kotawaringin Barat Mina Irawati Ahmadi Riansyah, mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba administrasi PKK adalah untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu PKK di tingkat Desa agar bisa mandiri dan tertib administrasi.

Hadir di tempat kegiatan, dalam kesempatannya Sertu Barokah, juga memberikan himbauan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala mikro.

Dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya Ibu – Ibu yang peranannya sangat penting dalam kehidupan rumah tangga, tentunya sangat berarti dalam mendukung upaya pemerintah untuk menekan angka penularan Covid 19.

” Mari kita bersama – sama tetap disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan, landungi di diri kita, keluarga kita dan orang lain dari Covid 19 dengan selalu memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak fisik, dan membiasakan hidup sehat dengan selalu mencuci tangan sampai bersih serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tak lupa berolahraga yang teratur untuk menjaga imun tubuh, ” Kata Serda Barokah. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *