oleh

Babinsa Bangun Jaya Dampingi Bupati Sukamara Kunjungan Ke Daerah

Kotawaringin News, Sukamara – Pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang ada di desa terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukamara. Semua ini dilakukan demi kemajuan Sukamara pada umumnya, dan Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam pada khususnya. Melalui pembangunan infrastruktur yang ada di desa, diharapkan dapat memberikan fasilitas yang terbaik bagi warga desa dalam bentuk apapun, dimana dapat dinikmati secara langsung oleh mereka.

Berkenaan dengan itu, Bupati Sukamara H. Windu Subagio melakuakan kunjungan kerjanya ke Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam dalam rangka peresmian Bank Kalteng dan mengunjungi rumah bibit kelompok tani maju bersama dan juga sekaligus meninjau Embung yang ada di Desa tersebut, Rabu (16/6/2021).

Sebagai pembina desa yang bertanggung jawab di wilayahnya, Babinsa Bangun Jaya Serma Winanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam, Camat dan Kades setempat juga turut serta turun ke lapangan dimana kunjungan berlangsung.

Sebagai bentuk pelayanan Babinsa kepada warga, guna menciptakan kelancaran kunjungan Bupati Sukamara, Serma Winanto melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta mengatur parkir kendaraan rombongan wakil bupati sehingga tidak menganggu arus lalu lintas.

Danramil 1014 – Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok, saat dimintai komfirmasi mengatakan bahwa Babinsa wajib hadir di tengah tengah warga binaannya, terutama untuk melakukan pengamanan, pengaturan dan bentuk-bentuk pelayanan lainnya sesuai dengan tugas pokok fungsinya. Sehingga Keamanan Ketertiban Masyarakat wilayah Desa Binaannya dapat terpeliharaā€¯ Ucap Danramil. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed