Aspirasi Mukhtarudin, Sasar Mushola Muhajirin di Kelurahan Mendawai

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebuah Mushola Muhajirin di jalan Abdul Ancis gang Seroja Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, tidak terlepas dari bantuan aspirasi dari anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Golkar, Mukhtarudin datang melalui BUMN Program Bina lingkungan.

Bantuan tersebut senilai Rp 50 juta diserahkan perwakilan dari Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Golkar, Drs.H.Mukhtarudin, yakni Tenaga ahli dapil Kalimantan Tengah M. Ujang Eboet Sabaruddin, Selasa (5/7/2022).

banner 336x280

Dikatakan M Ujang Eboet Sabaruddin atas nama Pengurus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mukhtarudin anggota DPR RI ini dan semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian mushalla ini.

“Mudahan beliau diberikan kesehatan, dan usia yang bermanfaat bagi umat, dan dengan bantuan ini, Insya Allah bantuan ini akan kita pergunakan sebaik mungkin “.

Menurutnya, dirinya hamya menerima arahan dari Drs.H.Mukhtarudin. dan dan saya serahkan kembali kepada pengurus mushalla yang hadir saat ini, kata Ujang Eboet.

M. Ujang Ebot Sabarudin mengungkapkan bahwa untuk saat ini, hasil aspirasi yang diperjuangkan ini untuk segera dipergunakan.

“Pesan Bapak Mukhtarudin, pergunakanlah dana ini sesuai peruntukannya, karena semua ini akan dipertanggungjawabkan oleh pemberi manfaat dan lebih khusus lagi kepada Allah SWT,” harap Ujang Ebot Sabarudin, sekaligus menyampaikan pesan dari Drs.H.Mukhtarudin.

“Saya berharap, kedepan akan ada lagi bantuan yang diberikan, tidak hanya ini saja, tapi dari mana saja, semoga cepat selesai dan dipergunakan untuk kepentingan ibadah,” Pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *