oleh

Aspirasi Mukhtarudin, Fardhu Kipayah AL-Hadi Muttaqin Dapat Mobil Ambulan

Kotawaringin News, Kotim – Salah satu
Tenaga Ahli dari anggota DPR RI Komisi VIl, Fraksi Pratai Golkar, Drs.H.Mukhtarudin dapil Kalteng wilayah Kotawaringin Timur (Kotim) Fredy Mustofani menyerahkan satu unit Ambulance kepada pengurus Fardhu Kipayah AL-Hadi Muttaqin Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Jumat (27/8/2021).

Satu mobil ambulance ini merupakan aspirasi dari putra daerah Kalimantan Tengah, Drs.H.Mukhtarudin yang kini sebagai Anggota DPR Ri, diserahkan oleh tenaga ahli wilayah Kotim Fredy Mustofani dan langsung diterima salah satu pengurus Fardhu Kipayah AL-Hadi Muttaqin, Ardiansyah.

Usai dilakukan penyerahan, pengurus Fardhu Kipayah AL-Hadi Muttaqin langsung memanjatkan doa agar dalam pengeoperasian kendaraan tersebut diberikan keselamatan.

Ardiansyah salah satu pengurus Fardhu Kifayah mengapresiasi kepada BUMN melalui Bina Lingkungan yang peduli dengan masyarakat berkat Aspirasi Mukhtarudin ini bisa menyumbangkan satu unit Ambulance.

“Inilah nyamannya kalau ada orang Kalteng yang duduk di DPR RI, memahami dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat, saya ucapkan terima kasih Pak Mukhtarudin,” ucap Ardiansyah.

Sementara itu Staf Ahli Mukhtarudin, Fredy Mustofani, mengatakan bantuan ini merupakan kegiatan kemitraan dan bina lingkungan yang diprakarsai salah satu legislator anggota Partai Golkar. Jadi bantuan itu untuk semua masyarakat dan tidak pandang suku maupun agama.

“Bantuan ini wujud aspirasi Mukhtarudin, kemudian untuk kedepannya akan diusahakan bersama dengan anggota fraksi Golkar yang di DPR RI seperti program yang dibuatnya,” tandasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed