oleh

1.200 Warga Lansia, Penyandang Disabilitas Dan Anak-Anak Dapat Bantuan dari Bupati Kobar

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Bantuan sosial langsung tunai diserahkan kepada 1.200 Warga Lansia, Penyandang Disabilitas Dan Anak diluar lembaga kesejahteraan sosial, orang dengan HIV/AIDS (odha) dan pemulung terdampak covid-19 ini pada Kamis (19/11/2020) bertempat di halaman Bank Kalteng Pangkalan Bun. Secara teknis bantuan ini melalui rekening langsung kepada warga yang terdaftar melalui Bank Kalteng.

Bupati Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. menyambut baik atas terlaksanaknya kegiatan ini. “Saya berharap bantuan langsung tunai ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan belanja bahan pokok kebutuhan sehari-hari, kali ini sebanyak 1.200 penerima bantuan diserahkan,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj. Nurhidayah juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat telah menyalurkan berbagai jenis bantuan mulai dari beragam peralatan penunjang usaha, uang, baik itu dari pemerintah pusat, provinsi sampai dana desa, tujuannya adalah untuk mengurangi dampak sosial karena wabah covid-19.

Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan Bank Kalteng, kepala SKPD serta Lurah dan Camat tentunya dengan mengedepankan protokol Kesehatan.
“Bantuan ini akan dilanjutkan di semua kecamatan, dan untuk mengingatkan kita agar terus kerjasama menganggulangi wabah covid ini, diharapkan masyarakat makin sadar kesehatan, kebersihan dan patuh menjalankan protokol kesehatan selama masih dalam masa pandemi ini ” tutup Hj. Nurhidayah. (Adi/Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed