Waspada… Akun BBM Dibajak, Rp 16 Juta Melayang

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Kasus penipuan terus terjadi, kali ini dengan modus pembajakan akun Blackberry Messenger (BBM), yang diketahui milik Desi Yanti (26). Akun BBM perempuan yang bekerja di salah satu bank swasta di Pangkalan Bun itu dibajak dan dipakai untuk meminta uang.

Akibat ulah oknum tidak bertanggungjawab yang menggunakan akun Desi itu telah memakan korban. Mirisnya, yang menjadi korban adalah teman dekat Yanti yang tentu saja kontaknya ada di BBM miliknya. Tak tangung-tanggung,  kerugian yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.

banner 336x280

Berdasarkan pengakuan Desy, dirinya kaget karena telah dilaporkan ke polisi atas pasal penipuan. Bahkan, ada dua orang yang melapor karena telah mengalami kerugian sekitar Rp 16 juta.

“Padahal per tanggal 24 September akun BBM miliknya sudah tidak bisa dia gunakan lagi. Saya juga sudah informasikan juga ke teman-teman terdekat tentang perihal bbm saya telah dibajak itu,” ujar Desi , Selasa (26/9/2017).

Diketahui, akun BBM milik Desi dibajak dan digunakan untuk meminjam uang dan melalui broadcast juga menjual Hp dengan harga miring. Namun, sampai saat ini dari pihak yang melapor pun belum jelas, karena susah untuk dihubungi. (Andre/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *