Wakajati Kalteng Datangi Lamandau

banner 468x60

Bayu Harisma 

Kotawaringin News, Lamandau – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Rudi Yulianto berkunjung ke Kabupaten Lamandau, Sabtu (29/9/2018).

banner 336x280

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana didampingi Wabup Lamandau Riko Porwanto serta sejumlah kepala SOPD pun tampak hadir menyambut kedatangan Rudi Yulianto bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kalteng Endang Adi Sutanto, dan rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Lamandau.

Menurut Wakajati Kalteng Rudi Yulianto, kedatangannya ke Lamandau ini dalam rangka kunjungan kerja yang antara lain adalah melakukan supervisi untuk IAD Kejari Lamandau dan IAD Kejari Sukamara.

Dia juga mengaku senang dapat berkunjung ke Lamandau di awal tugas pemimpin yang baru. Dirinya meyakini, Lamandau dengan kepala daerah baru yang sama-sama masih muda memiliki potensi untuk terus berkembang secara progresif.

Dalam kesempatannya, Bupati Hendra Lesmana menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Wakajati dan rombongan di Bumi Bahaum Bakuba. Kunjungan wakajati itupun disebutnya sebagai berkah. Meski baru saja dirinya dilantik dan bertugas, tapi sudah kedatangan pejabat.

“Selebihnya, atas nama pemkab Lamandau serta kepala daerah yang baru dilantik, kami juga berharap agar kejaksaan secara kelembagaan dapat terus memberi arahan, bimbingan serta dapat terus sama-sama mingkatkan kerjasama dalam membangun daerah sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kejari Lamandau Ronal H Bakara juga menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerja tersebut diagendakan Supervisi IAD yang langsung dipimpin ketua IAD Kalteng Endang Adi Sutanto. Acara tersebut bersifat intern dengan pembahasan utamanya adalah tentang upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja IAD.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *