Untuk mewujudkan WBK, Polsek Dusun Tengah gencarkan sosialisasi

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Anggota Polsek Dusun Tengah (Polsek Dusteng), Polres Barito Timur (Polres Bartim) Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Gunanto dan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Sidik Ongki melaksanakan Sosialisasi Zona Integritas Zona Integritas (ZI) dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Ampah Kota, Kec. Dusun Tengah, Kab. Bartim, Prop. Kalteng. (11/09/2020) 09.00 Wib.

Untuk itu dalam rangka menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) tahun 2020, Polsek jajaran Polres Barito Timur mengadakan giat sosialisasi Zona Integritas (ZI) kepada masyarakat

banner 336x280

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nur Herianto,S.H.,M.S.i menjelaskan ”Pelayanan di Polsek Dusun Tengah bebas dari Korupsi dan pungutan liar, sehingga sosialisai dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umum.nya dan Polres Bartim dan Polsek Dusun Tengah pada khusus.nya”

“Peningkatan Pelayanan Publik kepada masyarakat dalam hal pencegahan Korupsi guna mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) selalu kita galakkan diPolsek Dusun Tengah” Pungkas Kapolsek. (Ji/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *