Jalin Silaturami Untuk Pilkada Damai 2020, Polsek Maliku Sambangi Tokoh Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Pulang Pisau – Perhetalan Akbar lima tahunan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Maliku Baru yaitu Camat Maliku, kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturami dan koordinasi antar Polri dan Tokoh masyarakat dalam hal ini unsur Tripika Maliku, sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

banner 336x280

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat yang dilakukan personilnya menunjukkan bahwa Polsek Maliku bersama Tokoh Masyarakat terus bersenergi dalam menyambut Pilkada damai 2020, di Kecamatan Maliku.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya kami Polsek Maliku Polres Pulpis dalam menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Maliku untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada damai 2020,” katanya.

Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di kecamatan Maliku, Polsek Maliku mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak diketahui kebenarannya dan tak henti henti mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.(SekMaliku/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *