Turut Bagikan Masker Serentak, Satsabhara Polresta Palangka Raya Selingi Sosialisasi Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya turut andil mendukung pembagian masker secara serentak di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, Kamis (10/9/2020) siang.

Bersama dengan puluhan anggotanya, Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Jalan Arut hingga S. Parman, Kota Palangka Raya.

banner 336x280

Dirinya mengungkapkan, selain membagikan masker mereka juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di sana, mengingat wilayah tersebut termasuk kawasan yang ramai.

“Jadikan penggunaan masker sebagai adaptasi kebiasaan yang baru di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, demi terhindar dari resiko penularannya,” ucapnya sembari membagikan masker.

Selain di kawasan tersebut, mereka juga melakukan hal serupa di kawasan Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, yang merupakan salah satu pusat keramaian di wilayahnya.

“Jaga jarak fisik dan wajib gunakan masker saat berada di lokasi keramaian, selain itu juga biasakan untuk mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, dengan adanya kedisplinan mematuhi anjuran tersebut yakin lah wabah ini dapat segera tertanggulangi,” tutur Gatoot. (pm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *