TRC POLRES BARTIM BERSAMA DENGAN SATPOL PP DAN TNI GENCARKAN OPS YUSTISI COVID 19 DI PASAR TAMPA

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Tim Reaksi Cepat (TRC) Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid.19, Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama dengan Koramil 1012 Btk dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Bartim, Prop. Kalimantan Tengah tertibkan masyarakat di pasar Tampa, Kec. Paku, Kab. Barito Timu, Prop. Kalimantan Tengah. Kamis (14/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh TRC Polres Bartim bersama personil TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab.Bartim di depan di pasar Tampa, Kec. Paku dengan menyasar masyarakat yang melintas, belanja dan para pedagang di pasar Mingguan Tampa.

banner 336x280

Petugas melakukan penertiban kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan, serta melakukan teguran langsung dan Imbauan serta menekankan agar warga yang beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K.,M.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan bersama intansi terkait yakni TNI dan Satpol PP kab.Bartim untuk mendisiplinkan warga khususnya pengunjung pasar agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan serta mencegah penularan virus Corona

“Semoga kegiatan ini mendisiplinkan masyarakat tentang berdisiplin menggunakan masker, agar bisa memahami akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19,” tutur Kapolres (Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *