POLRES BARTIM GENCAR PENDISIPLINAN INTERNAL DENGAN MELAKUKAN TERAPKAN PROKES

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) Polres Barito Timur(Polres Bartim), Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Stevanus Tri Gatot S.B melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Personel Polres Barito Timur yang memasuki Mako Polres Bartim, Kamis (15/10/2020).

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Kapolres Barito Timur Akbp Hafidh Susilo Herlambang,S.I.k.,M.H menyampaikan pentingnya Disiplin dari dalam anggota Polri dulu dalam hal protokol kesehatan sebelum melaksanakan tugas mendisiplinkan masayarakat dalam protokol kesehatan.

banner 336x280

Pendisiplinan ini mengecek anggota yang masuk mako disiplin menggunakan masker, mengecek suhu tubuh anggota yang masuk, serta mencuci tangan bagi anggota yang akan masuk ke Mako Polres Bartim.

“Ini penting kita laksanakan agar anggota paham mereka harus mematuhi dahulu sebelum mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan”ucap Kapolres Bartim.

Kapolres Bartim menambahkan, pada pagi hari ini semua personel sudah patuh protokol kesehatan dan berharap anggota tetap menjaga konsistensinya dalam kepatuhan ini untuk kebaikan anggota itu sendiri (Ji).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *