oleh

Tingkatkan Imunitas, Babinsa Koramil 1014-08/Jelai Dampingi Warganya Mengikuti Kegiatan Vaksinasi

Kotawaringin News, Sukamara – Babinsa Koramil 1014-08/Jelai Koptu Rifan Hadi melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 untuk warga di Puskesmas Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Rabu (09/062021).

Babinsa Koptu Rifan Hadi mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas. Sebelum divaksin, peserta terlebih dulu melaksanakan registrasi atau pendaftaran, dilanjutkan screening atau pemeriksaan tubuh, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan dan monitoring ini kami lakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai tahapan sehingga seluruh masyarakat dapat tervaksin dengan merata tanpa terlewat, “Kata Koptu Rivan.

Ia juga menambahkan akan mendukung segala kegiatan pemerintah daerah demi menyukseskan vaksinasi dan menciptakan Kecamatan Pantai Lunci yang sehat dan aman dari Covid-19.

“Kami akan dukung penuh segala program kegiatan Pemda seperti vaksinasi sekarang ini dengan melaksanakan pengamanan dan pengawasan, dengan harapan masyarakat Pantai Lunci sehat semua dan terjaga imunitasnya,”Pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed