Tim Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Lamandau Meninggal Dunia

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Tim gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di Sungai Lamandau, atau tidak jauh dari lokasi korban dilaporkan hilang tiga hari yang lalu.

“Jasad korban Muhammad Rovianto 22 th, ditemukan terapung tidak jauh dari TKP (tempat kejadian peristiwa) tenggelamnya,” kata Kepala Kapolisian Resor Lamandau AKBP Titis Bangun H.P. S.H., melalui Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H., dalam keterangannya di Desa Sungai Mentawa, Sabtu (12/9/2020) pagi.

banner 336x280

Tim gabungan Polres Lamandau, Polda Kalteng, TNI, BPBD, Tagana dan masyarakat melaksanakan pencarian korban tenggelam sejak Selasa (10/9/2020), atau setelah menerima laporan dari masyarakat Desa Sungai Mentawa, Kecamatan Bulik, bahwa ada korban tenggelam di Sungai Lamandau.

“Di teluk bekaka Sungai Lamandau Desa Mentawa kurang lebih 3 Km dari TKP laka air/ tenggelam (Logpon Semendung Desa Beruta),” ucapnya.

Dijelaskan Kapolsek, Selanjutnya jasad korban yang tenggelam dibawa ke rumah duka dan setelah dilakukan identifikasi korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Mentawa.(dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *