Jadi Sahabat Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Ajak Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polresta Palangka Raya – Keakraban terjalin diantara Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Bripka Rudiyanto bersama masyarakat binaan di wilayahnya, saat dirinya melakukan sambang dan sosialisasi.

Bertempat di Jalan Tumbang Talaken Km 76, Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rudi menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari di sana, Sabtu (12/9/2020) siang.

banner 336x280

Dirinya menyampaikan agar senantiasa disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan yang sedang berlaku saat ini, mengingat penyebaran wabah Covid-19 terus bertambah hingga saat ini.

“Kalian sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, oleh karena itu saya tidak ingin saudara tertular Virus Corona yang sedang mewabah saat ini. Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Selaras dengan yang dilakukan Rudiyanto, Bripka Hengky juga melakukan hal sambang serupa kepada masyarakat binaannya di kawasan Kelurahan Gaung Baru, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Mari kita bersama – sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya khususnya di Kecamatan Rakumpit ini, dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tutur Hengky dalam sambangnya. (pm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *